Monday 15 September 2014

Filled Under:

Kisi - Kisi UN 2015

JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SHARE YAH


Berikut merupakan kisi kisi UN untuk bisa dipelajari guna mempersiapkan Ujian Nasional yang biasanya diadakan bulan April mendatang

Kisi kisi 2013 ini berlaku untuk tahun 2013,2014 dan kemungkinan akan digunakan kembali di tahun 2015 dengan tingkat kesulitan yang akan dinaikan beberapa persen.


Pernyataan itu seperti yang ditulis di Kompas tahun lalu: “Ketua BSNP Aman Wirartakusumah mengatakan bahwa kisi-kisi UN 2013 ini diproyeksikan akan terus digunakan hingga tiga tahun ke depan. Pasalnya, dari tahun ke tahun tidak terdapat banyak perubahan dalam kisi-kisi UN sehingga dipandang lebih efektif jika kisi-kisi yang baru ini tidak hanya dipakai untuk tahun depan. Ada memang, tapi hanya sedikit sekali. Untuk itu, kami rencanakan kisi-kisi ini berlaku untuk tiga tahun ke depan karena perubahan yang tidak banyak,” kata Aman kepada Kompas.com, Jumat (23/11/2012).”


Daftar kisi kisi :
3. Kisi - Kisi UN SMK 2012/2013

Sumber file : Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP)
Sumber gambar : http://qsf5.com/

Unknown

Author & Editor

Admin @infomasukptn sejak tahun 2012 yang memberikan informasi di berbagai sosial media. Untuk informasi real time bisa ikuti info di twitter @infomasukptn atau LINE : @nje7046e (pakai @) .

0 komentar:

Post a Comment

 

Kerjasama dan media partner:

  • Copyright © InfoMasukPTN™ is a registered trademark.
    Designed by Infomasukptn. .