Tuesday 12 April 2016

Filled Under:

Frequently Asked Questions

JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SHARE YAH



Yuk, buat kalian yang ingin pertanyaannya dijawab, bisa komen di bawah postingan ini ya, yang paling sering ditanyakan akan segera admin jawab, dan akan dicoba untuk dijabarkan di blog :D


1. Hasil UN



 2. Tempat Test SBMPTN



3. Daftar sekarang atau nanti ya



4. Mengurutkan pilihan SBMPTN tanpa PG









Unknown

Author & Editor

Admin @infomasukptn sejak tahun 2012 yang memberikan informasi di berbagai sosial media. Untuk informasi real time bisa ikuti info di twitter @infomasukptn atau LINE : @nje7046e (pakai @) .

15 komentar:

  1. Apa Kabar group pejuang ptn line , min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin line sudah mulai invite anak2 via pm ya ^^

      Delete
  2. Min, kalo misalkan pas foto nggak sesuai ( misalkan ukurannya nggak 4x6 sama nggak close up tapi tetep rapi ) masih bisa tembus snmptn di univ yg dituju apa tidak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. asalkan sudah bisa terupload & dicetak terlihat hasilnya tidak masalah

      Delete
  3. min, materi soal sbmptn ini gimana ya? ktsp2006 semua atau kurikulum 2013 semua? atau gabungan kaya un kemaren? makasih min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SBMPTN tidak terpengaruh oleh kurikulum ya, materinya sangat luas, bisa dibilang campuran materi kelas 1-3 SMA dan materi awal perkuliahan, semoga membantu

      Delete
  4. min,kalo yang ikut snmptn tetep boleh daftar sebelum pengumuman snmptn kan ? apa harus nunggu sampe pengumuman snmptn,utk mastiin ketrima apa ngga ? makasih

    ReplyDelete
  5. Kak, misalnya udah daftar KAP dan PIN, terus kan dikasih waktu untuk pembayaran SBMPTN. Apabila tidak dibayar, otomatis kan hangus. Kita bisa daftar lagi gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, yang penting daftarnya sebelum pendaftaran SBMPTN ditutup, semoga membantu

      Delete
  6. Ka Aku kan udh daftar sbm udh dapet kap pin juga malah dapet slip pembayaran sedangkan aku ikutan bidik misi. Terus harus gimana? Sdngkan pembayarannya terakhir tanggal 28Terus aku juga ikut snmptn. Padahal kan seharusnya aku daftarmya tanggal 11 mei. Itu harus gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika status kamu adalah SNMPTN bidikmisi, maka jangan daftarkan diri kamu di SBMPTN sebelum pengumuman SNMPTN turun. SBMPTN untuk para siswa bidikmisi gratis, asalkan : kamu dinyatakan tidak lolos dalam SNMPTN dan ingin mengikuti SBMPTN,jadi tidak perlu melakukan pembayaran. Jika kamu mendaftar SBMPTN sebelum SNMPTN diumumkan & kamu bayar di bank,atau kamu dinyatakan lolos SNMPTN tapi masih nekat mendaftar di SBMPTN = maka otomatis status bidikmisi kamu dilepas, karena tidak mengikuti ketentuan dari bidikmisi. Semoga jawaban ini dapat membantu

      Delete
  7. Min , nanya dong lokasi saya d surbaya , dan mau dftr di univ daerag surabaya juga, saya lulusan thun 2014, apa benar klo tidak segera daftr sbmptn lokasi tes nya akan dapat diluar surabaya ? Mohon info ya min

    ReplyDelete
  8. min, jika tanggal lahir di ktp dan kk berbeda dengan akta kelahiran bagaimana untuk mengisi di sbmptn? karena terjadi kekeliruan saat pembuatan, apakah harus diperrbaharui terlebih dahulu?

    ReplyDelete
  9. min kapan pembukaan pendaftaran UNPAD setelah mengkuti SBMPTN tahun 2016 yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2016? apakah pendaftarannya menunggu hasil dari SBMPTN atau sudah ada ketentuannya? mohon jawaban secepatnya Terimakasih.

    ReplyDelete
  10. min kapan pembukaan pendaftaran UNPAD setelah mengkuti SBMPTN tahun 2016 yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2016? apakah pendaftarannya menunggu hasil dari SBMPTN atau sudah ada ketentuannya? mohon jawaban secepatnya Terimakasih.

    ReplyDelete

 

Kerjasama dan media partner:

  • Copyright © InfoMasukPTN™ is a registered trademark.
    Designed by Infomasukptn. .